Sabtu, 14 September 2013

[Magang] Mengajar Software Engineering di Telkom Applied Science School

Assalamu'alaikum

kembali menulis di pagi hari. .

Pada tulisan kali ini saya akan membahas tentang tugas yang magang yang dilakukan di Telkom Applied Science School. Pada magang kali ini saya masuk pada mata kuliah Cloud Computing dengan tema Software Engineering.

Alhamdulillah, magang kali ini disertai oleh dosen pengajar jadi tugas kami cukup mendengarkan dan menjelaskan apabila ada mahasiswa yang kurang mengerti dari penjelasan dosen yang bersangkutan. Karena basic saya bukanlah di Pemograman, maka ketika masuk mata kuliah ini saya merasa ikut kuliah lagi. Ini tidak menutup kemungkinan bahwa ilmu yang saya bisa bertambah dengan penjelasan dari "dosen idola" saya :D


Semoga ilmu yang saya dapat dan penjelasan yang saya berikan pada mahasiswa bisa bermanfaat :)

Wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar