Selasa, 22 Mei 2012

Kontroversi Lady Gaga

Assalamualaikum

(kembali menulis) :)

      hari ini lagi panas-panasnya nh soal konser lady gaga, pada tw kn lady gaga siapa? itu lho penyanyi pop asal amerika yang dia sendiri bilang "pemuja setan" (Naudzubillah)..ane baca2 di artikel lain dia termasuk freemason/illuminati. Wah parah beud dah kalo dia ikut organisasi itu..
     
       Sekarang lagi panas2nya ormas2 mw pada ngebubarin tu konser, kaya FPI dsb. Ane sendiri sh setuju banget kalo mw dibatalin, kenapa? karna mayoritas negara kita adalah orang2 muslim. Nah tu neng gaga kn bukan muslim, trus ngapain ngundang dia?? (ga ada lagi emng yg lebih baik??? -___- )
      
       Ane sendiri muslim, pastinya ga setuju lah sama acara itu,,yang ane harepin mh mudah2n ga ada jotos2an dh..kn kasian kalo dipukulin ato sampe ada korban meninggal T_T

     Solusi dari ane sh tu konser kalo diadain GA USAH DITONTON, ngapain sh ditonton? mending tu duit dipake buat beramal, shodaqoh, beliin baju bwt sodara, yang lebih ajib mh beliin aja hadiah buat orang tua,,beuh pastinya Allah tambah sayang sama kita ^_^

    misalnya tu konser ngotot mau diadain ya kita suruh aja keluarga kita, sodara kita, tmen, tetangga, sobat dan semua orang2 di Indonesia biar ga liat tu konser. Biar aja dia joget2 sendiri trus teriak2 sendiri (orng ga ada penontonnya :p )

      Apa sh manfaat yang bisa didapet dari liat tu orang?? kesenangan? emng antri sama desek2n enak? krna ngefans? seseorang yang jadi idola ga akan ngebiarin fansnya desek2n atau sampe musuhan sama orang lain.

Pesan dari ane : "Jadilah hamba Allah yang tahu mana yang baik dan yang buruk, jadilah orang yang lebih baik dari kemarin. Berikanlah waktu terbaik buat orang2 di sekitar kita. Jadilah hamba Allah yang saling menyayangi dan bersaudara"

No SARA, No Anarchy, Just Share ^_^
Salam

Hamba Allah Umat Rasulullah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar