Senin, 19 Agustus 2013

Harapan di Masa Depan

1.Identitas
---------------
Nama : Fajar Trisandiyana
email  : trisandiyanafajar@gmail.com

 2. Pengalaman 3 tahun ke belakang dalam bidang pekerjaan dan penghasilan
- Saya pernah berjualan kue donat di kelas dengan modal awal Rp. 25.000/box dengan isi 20 biji dan saya jual Rp.  2000/biji, jadi keuntungan saya dalam sekali penjualan adalah Rp. 25.000
- Saya pernah menjadi pengajar di salah satu bimbel di Bandung, dengan penghasilan Rp. 35.000/pertemuan dan total selama saya mengajar adalah Rp. 1.000.000,00
- Saya pernah membuat blog pesanan dan dibayar dengan Rp. 20.000,00

3. Harapan 1 tahun ke depan
- Saya ingin melanjutkan studi ke jenjang yang lebih tinggi
- Saya ingin sekolah di luar negeri
- Saya ingin menjadi Engineer di salah satu perusahaan jaringan dengan penghasilan Rp. 7.000.000
- Saya ingin memiliki toko komputer dan elektronik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar